10 Pola makan Lucinta Luna, sukses tebas berat badan 11 kg

10 Pola makan Lucinta Luna, sukses tebas berat badan 11 kg
foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Brilio.net - Sejak pertama kali muncul di dunia hiburan, sosok Lucinta Luna kerap menjadi sorotan publik. Tak hanya soal perjalanan kariernya yang menuai kontroversi, penampilan Lucinta Luna juga tak luput jadi perbincangan. Apalagi baru-baru ini Lucinta Luna mengaku melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Wajah baru Lucinta Luna yang makin memesona pun menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang menilai, kalau paras Lucinta Luna kini terlihat bak idol K-Pop. Penampilannya pun semakin menuai perhatian berkat tubuh langsingnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna membagikan pengalaman dietnya yang membuat berat badannya turun belasan kilogram. Seleb kelahiran 1986 ini mengaku berhasil menurunkan 11 kg lewat program diet yang sudah dijalani selama 5 bulan.

Ternyata Lucinta Luna mengikuti program diet dengan konsultasi ke dokter gizi atas rekomendasi dari temannya, Ivan Gunawan dan Zaskia Gotix. Di bawah pengawasan dokter gizi tersebut, Lucinta Luna menjalani diet dengan mengatur pola makan sehat.

"Makasih dokter ku sayang @cissienugraha yang udah menyulap tubuhku semakin kecil dengan mengikuti pola hidup sehat aku jadi turun 11 kg," tulis lewat unggahannya di akun Instagram/@lucintaluna_manjalita

Penasaran pola makan yang dilakukan Lucinta Lunaselama ia menjalankan program diet? Berikut BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, pada Sabtu (30/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya