10 Makanan ini dikonsumsi Syifa Hadju, bantu jaga berat badan stabil

10 Makanan ini dikonsumsi Syifa Hadju, bantu jaga berat badan stabil
Instagram/@syifahadjureal

Brilio.net - Mengawali karier di dunia entertainment sejak 2014, Syifa Hadju kini semakin dikenal publik melalui berbagai macam judul film, sinetron, hingga series. Pesonanya pun selalu bisa menarik perhatian publik. Tidak sedikit warganet turut mengagumi pesona aktris 21 tahun ini.

Sering berseliweran di layar kaca membuat Syifa Hadju tentu memerhatikan tubuhnya. Nggak salah kalau dia berusaha untuk menjaga berat badan tetap stabil dan ideal, tidak hanya demi pekerjaan namun juga kesehatan dirinya sendiri.

Untuk tampil lebih ideal dan sehat, Syifa Hadju mengaku sempat melakukan berbagai macam diet. Syifa Hadju pun berkonsultasi dengan dokter gizi yang dapat membantu menjaga berat badan agar sesuai dengan metabolisme tubuh.

"Karena metabolisme orang tuh beda-beda. Dan turun atau naiknya berat badan kalian itu juga tergantung metabolisme badan kalian," jelas Syifa Hadju di Instagram/@syifahadjureal.

Selain berolahraga, konsisten mengonsumsi makanan sehat jadi salah satu cara ampuh yang dilakukan Syifa Hadju supaya berat badannya nggak mudah naik.

Penasaran apa saja makanan yang biasa dikonsumsi Syifa Hadju untuk menjaga tubuh? Simak selengkapnya rangkuman BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (23/4).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya