10 Menu lauk buatan Ayu Ting Ting ini simpel, sederhana khas masakan rumahan

10 Menu lauk buatan Ayu Ting Ting ini simpel, sederhana khas masakan rumahan
foto: Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Mengawali karier sebagai seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini dikenal sebagai seleb dengan segudang bakat. Selain penyanyi, Ayu Ting Ting juga jago akting. Perempuan 30 tahun ini telah membintangi sejumlah judul film dan FTV.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga melebarkan karier di bidang kreator konten. Dia memiliki channel YouTube pribadi bernama Qiss You TV. Melalui channel YouTube tersebut, Ayu sering mengunggah berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah memasak.

Sama seperti sang ayah yang jago masak, Ayu Ting Ting juga piawai dalam mengolah berbagai macam bahan makanan. Tak terkecuali bahan makanan protein, seperti ikan atau ayam. Biasanya, ibu satu anak ini mengolah bahan makanan tersebut jadi lauk sederhana ala rumahan.

Menu lauk buatan Ayu Ting Ting inipun cocok disantap dengan nasi putih hangat dan sambal. Walau sederhana, namun lauk pelengkap menu makan ala Ayu Ting Ting ini tampak lezat, lho. Dijamin bisa bikin selera makan makin meningkat.

Nah, penasaran seperti apa menu lauk buatan pelantun lagu Alamat Palsu ini? Yuk, simak ulasannya dalam 10 menu lauk buatan Ayu Ting Ting yang telah dihimpun BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (2/5).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya