10 Pola makan Asri Welas ini sukses turunkan berat badan 30 kg

10 Pola makan Asri Welas ini sukses turunkan berat badan 30 kg
Instagram/@asri_welas

Brilio.net - Di layar kaca, penampilan Asri Welas memang selalu anggun dengan tubuh langsingnya. Tetapi, rupanya seleb kelahiran 7 Maret 1979 ini pernah mengalami kenaikan berat badan cukup signifikan saat hamil sampai setelah melahirkan anak ketiganya pada 2019 silam, lho. Usut punya usut, ia sempat memiliki berat badan 86 kilogram saat itu.

Sejak saat itu, ia memutuskan untuk konsisten menjalankan diet dan olahraga. Asri Welas pun menemui seorang ahli gizi untuk membantu kesuksesan dietnya. Meski tidak dalam waktu singkat, tapi Asri Welas mendapatkan hasil yang memuaskan, yakni berat badannya turun kurang lebih 30-an kg.

"Untuk Aktifitas ku yang kesana kemari kaya setrikaan dengan Berat badan 86 kg gampang cape dan rasanya berat dalam melakukan Aktifitas nahhh Sekarang Berat ku 56,5 kg ," ujarnya dikutip dari Instagram pribadi.

Kini, bukan hanya berat badannya yang stabil di 50-an kg, tapi Asri Welas juga mengaku tubuhnya jadi jauh lebih sehat. Diet ini ia jalani dengan mengatur pilihan makanan yang tinggi nutrisi dan minim pengolahan. Dietnya juga ia kombinasi dengan sejumlah olahraga seperti zumba, bersepeda, main basket, gym, dan masih banyak lagi.

"Turunnya dua tahun, bertahap, tapi habis itu enggak naik lagi, stabil," ujar Asri dilansir dari liputan6.com.

Hingga sekarang, Asri Welas diketahui masih disiplin menerapkan gaya hidup sehat, lho. Lantas, gimana sih diet yang dijalani ibu tiga anak ini? Berikut 10 pola makan Asri Welas yang sukses turunkan berat badan 30 kg, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (10/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya