11 Bahan MPASI ala Nathalie Holscher, aman buat anak alergi susu

11 Bahan MPASI ala Nathalie Holscher, aman buat anak alergi susu
Instagram/@nathalieholscher

Brilio.net - Tak sedikit balita maupun anak kecil mengalami alergi laktosa maupun susu sapi. Intoleransi laktosa ini disebabkan karena anak tidak cukup memproduksi laktase, yakni enzim yang diperlukan untuk mencerna laktosa.

Oleh karena itu, pemberian asupan memang tidak boleh sembarangan. Bahkan saat buah hati sudah mulai dikenalkan dengan makanan padat seperti MPASI. Untuk menghindari respons alergi tersebut, ada baiknya untuk menghindari penggunaan bahan-bahan MPASI yang terbuat dari susu atau olahannya.

Sama halnya MPASI yang dibuat oleh Nathalie Holscher. Istri Sule ini tidak sembarangan ketika memilih bahan MPASI lantaran sang anak ternyata punya alergi laktosa dan susu sapi. Tak ayal Nathalie Holscher pun menghindari penggunaan bahan MPASIseperti susu serta butter.

"Jadi kenapa dedek nggak pakai butter? Jadi karena dia ini alergi susu sapi, kasihan," ungkap Nathalie dikutip dari YouTube/@NATHALIE HOLSCHER

Tetapi Nathalie tetap berusaha memenuhi nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan sang anak melalui jenis makanan lain. Sederet bahan makanan ala Nathalie Holscher pun aman dikonsumsi bagi anak yang memiliki alergi laktosa dan susu.

Nah, kira-kira apa saja bahan MPASI ala Nathalie Holscher? Yuk, simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari YouTube/NATHALIE HOLSCHER pada Jumat (24/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya