11 Kreasi green smoothies ala Nuri Maulida, praktis dan kaya nutrisi

11 Kreasi green smoothies ala Nuri Maulida, praktis dan kaya nutrisi
Instagram/@nurimaulida

Brilio.net - Para penggemar sinetron Cinta Fitri tentu tidak asing dengan nama Nuri Maulida. Pemeran Kayla di Cinta Fitri ini memang sudah lama tak tampak di layar kaca. Sejak meninggalkan dunia entertainment, Nuri Maulida kini disibukkan dengan segudang aktivitas baru.

Pada tahun 2014, Nuri Maulida menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa yang merupakan seorang Wakil Bupati. Sebagai istri dari seorang pejabat, Nuri Maulida sekarang sibuk dengan berbagai macam kegiatan di Dharma Wanita.

Di sisi lain, melalui Instagram pribadinya, Nuri Maulida pun kerap berbagi resep green smoothies yang pernah dia buat. Awalnyagreen smoothiesini diracik khusus untuk sang anak yang mengalami masalah pencernaan pada masa-masa awal MPASI. Namun seiring berjalannya waktu, Nuri Maulida justru membuat green smoothies ini untuk semua anggota keluarga.

"Awalnya aku memang kasih buat abang Sultan,, karena ada keinginan utk memperbaiki BB nya,,,karena BAB yg terlalu sering berarti ada yg gak beres di pencernaannya kan.. so, aku coba GS dan it works!" pungkas Nuri Maulida di Instagram.

Dibuat dari campuran sayuran hijau dan buah, green smoothies ini cocok dikonsumsi buat kamu yang enggan makan sayur. Lantaran penggunaan kurma, madu, atau air kelapa yang ditambahkan pada minuman ini membuatnya lebih kaya rasa.

Lantas apa saja kreasi green smoothies buatan Nuri Maulida? Simak ulasannya sepertiBrilioFoodrangkum dari Instagram/@nurimaulida, Selasa (19/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya