11 Masakan rumahan Happy Asmara ini enak, sederhana dan bikin nagih

11 Masakan rumahan Happy Asmara ini enak, sederhana dan bikin nagih
Instagram/@happy_asmara77

Brilio.net - Happy Asmara memang lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut bersuara merdu. Namun siapa sangka, perempuan 24 tahun ini juga memiliki kemampuan memasak yang patut diacungi jempol. Meskipun lebih dikenal dalam dunia musik, Happy Asmara ternyata memiliki bakat dan minat yang besar dalam memasak berbagai macam hidangan. Kemampuan memasaknya tidak hanya terbatas pada masakan tradisional Jawa, tetapi juga mampu membuat hidangan dari berbagai daerah lain, seperti rendang asal Sumatera Barat.

Dalam beberapa kesempatan, Happy Asmara sering membagikan foto dan video ketika dia sedang memasak melalui akun media sosialnya. Dia terlihat sangat antusias dan telaten dalam mengolah berbagai bahan makanan menjadi hidangan lezat dan menggugah selera. Tak hanya itu, Happy Asmara juga terkadang membagikan resep masakan kepada penggemarnya. Tak sedikit penggemar dan penghuni dunia maya turut terinspirasi untuk mencoba masakan ala Happy Asmara ini di rumah.

Kemampuan Happy Asmara dalam memasak bahkan mencakup banyak menu rumahan, mulai dari yang praktis hingga masakan dengan bumbu kompleks dan sulit. Berbagai menu masakan Happy Asmara yang diunggah di media sosial ini bahkan bisa kamu jadikan inspirasi juga di rumah, lho. Walau sederhana, namun berbagai macam masakan ala rumahan ini selalu bikin nagih.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk simak sejumlah masakan rumahan ala Happy Asmara, BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Minggu (24/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya