10 Masakan Mulan Jameela ini komplet, ada menu rumahan hingga khas Thailand

10 Masakan Mulan Jameela ini komplet, ada menu rumahan hingga khas Thailand
Instagram/@mulanjameela1

Brilio.net - Sosok Mulan Jameela sudah eksis di dunia entertainment di era 2000-an. Lantunan suara merdu istri Ahmad Dhani ini dapat dinikmati lewat berbagai judul lagu yang kebanyakan hits seperti Makhluk Tuhan Paling Sexy, Lelaki Buaya Darat, Teman Tapi Mesra, dan lainnya. Penggemar musik Tanah Air pastinya sangat familiar dengan lagu-lagu seleb 44 tahun ini.

Selain sebagai musisi, Mulan Jameela juga berakting di sejumlah judul FTV, lho. Bahkan, pada 2007 silam, ia sempat masuk nominasi MTV Indonesia Movie Awards. Kini, tampaknya Mulan Jameela lebih memilih fokus berkarier sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Meski begitu, Mulan Jameela masih aktif menyapa penggemar lewat media sosialnya sembari membagikan momen kesehariannya. Nggak melulu sibuk bekerja, Mulan Jameela pun masih punya waktu luang yang kerap ia habiskan untuk berkumpul dengan keluarga maupun memasak. Artis dengan nama asli Raden Wulansari ini disebut-sebut jago membuat masakan yang cocok disantap ramai-ramai, lho.

Penasaran ingin melihat lezatnya masakan wanita asal Garut ini? Berikut 10 masakan ala Mulan Jameela yang nikmat dan cocok untuk makan bareng keluarga, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (4/10).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya