9 Alat dapur Putri D'Academy di rumah baru ini meski minimalis tapi tetap estetik

9 Alat dapur Putri D'Academy di rumah baru ini meski minimalis tapi tetap estetik
foto: Instagram/@da4_putri03

Brilio.net - Baru-baru ini masih hangat dibicarakan kabar bahagia dari salah seorang pedangdut jebolan Dangdut Academy, yakni Putri Isnari. Jebolan D'Academy musim ke-4 ini diketahui baru saja dilamar oleh sang kekasih, Abdul Aziz, pada 28 Juli 2023 lalu. Momen romantis kedua sejoli ini sejak pacaran hingga bertunangan turut bikin baper banyak penggemar.

Terlepas dari kabar pertunangannya, sosok Putri Isnari pun sering menginspirasi warganet, lho. Pasalnya, wanita asal Balikpapan ini bukan hanya dikenal berbakat, tapi juga pekerja keras. Terbukti dari sejumlah karya-karyanya di bidang tarik suara, akting FTV dan sinetron, sampai terjun ke dunia bisnis.

Nggak heran kalau biduan dangdut satu ini sudah sukses di usia muda. Pundi-pundi rupiah pun berhasil ia kumpulkan untuk membeli rumah mewah di bilangan Kota Bekasi. Usut punya usut, rumah yang sekarang ia tempati ditaksir senilai Rp2 miliar, lho. Putri Isnari pun sengaja mendesain rumahnya bergaya elegan dan minimalis, sehingga terlihat begitu nyaman untuk ditempati.

Lewat sejumlah unggahan di media sosial, tak jarang penyanyi 19 tahun ini memamerkan berbagai isi rumahnya, seperti di dapur. Dapur milik Putri Isnari yang bersebelahan langsung dengan ruang makan, sehingga nyaman digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Di sisi lain, dapurnya juga dilengkapi dengan berbagai perabot minimalis tapi tetap estetik.

Intip apa saja isi dapur juara 2 D'Academy ini, yuk. Berikut sembilan alat dapur Putri D'Academy di rumah baru yang meski minimalis tapi tetap estetik, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (3/8).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya