11 Potret dapur minimalis Putri D'Academy di rumah baru, isi kulkas mewah curi perhatian

11 Potret dapur minimalis Putri D'Academy di rumah baru, isi kulkas mewah curi perhatian
Instagram/@da4_putri03

Brilio.net - Putri Isnari atau akrab disapa Putri D'Academy dikenal sebagai sosok pedangdut muda yang memiliki suara merdu. Perempuan asal Balikpapan ini menyabet juara 2 kontes Dangdut Academy musim ke-4. Sejak saat itu, nama dan kehidupannya mulai jadi sorotan publik.

Namun siapa sangka, Putri pernah melewati jalan berliku-liku untuk bisa sesukses ini. Sebelumnya, Putri mengaku pernah tinggal di rumah kontrakan. Namun kini, pedangdut 19 tahun ini bisa membangun dan menempati rumah impiannya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, harga rumah yang dibagun ini ditaksir senilai Rp2 Miliar, lho. Tampilan rumahnya ini pun tampak megah. Semua ruangan, termasuk dapurnya didesain dengan gaya elegan minimalis.

Bahkan kulkas yang ada di rumah Putri ini pun tak kalah mewah. Saat Evi Masamba berkunjung, dia memperlihatkan kulkas mewah dua pintu dengan tinggi hampir 2 meter, lho. Tak hanya bagian luarnya saja yang elegan, isi kulkas ini pun turut menuai perhatian Evi. Dia sontak kaget saat membuka kulkas tersebut.

Penasaran seperti apa isi kulkas dan potret dapur Putri D'Academy? Yuk, simak ulasan BrilioFood berikut yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (1/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya