10 Hidangan di lamaran Putri D'Academy dan Abdul Azis, penuh aneka kue khas Bugis

10 Hidangan di lamaran Putri D'Academy dan Abdul Azis, penuh aneka kue khas Bugis
Instagram/@sucigolekk2

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pedangdut jebolan Dangdut Academy, Putri Isnari. Tepat pada Jumat (28/7), pedangdut yang dikenal dengan panggilan Putri DA ini baru saja dilamar oleh sang kekasih. Momen bahagian tersebut diunggah oleh Putri dan para kerabatnya melalui Instagram Story baru-baru ini.

Pada momen tersebut, Putri tampak anggun dengan balutan kebaya dan hijab berwarna lilac. Senada dengan busana Putri, calon suaminya, Abdul Azis juga mengenakan baju batik dengan warna yang sama. Wajah bahagia tampak tak lepas dari pasangan tersebut.

Acara lamaran ini tampak digelar dengan sederhana di kediaman Putri yang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Walau tampak sederhana, namun para tamu serta kerabat yang hadir turut membuat suasana jadi semakin ramai dan meriah. Mereka pun turut disuguhkan dengan berbagai macam camilan dan menu makanan.

Bukan sembarangan, lho. Menu hidangan di lamaran Putri dan Abdul Azis ini sebagian besar merupakan kue-kue khas Bugis (Makassar). Putri sendiri memang memiliki darah Bugis yang diturunkan dari sang ayah. Selain itu, Makassar juga jadi tempat dia mulai menapaki kariernya di bidang tarik suara.

Selain kue-kue khas Bugis, ada juga menu lain yang dihidangkan untuk menyambut momen bahagia tersebut. Ingin tahu apa saja menunya? Yuk, simak ulasan BrilioFood berikut yang dilansir dari Instagram @erykavindra pada Minggu (30/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya