10 Hidangan 4 bulanan kehamilan Atries Angel mantan Chef Juna, komplet

10 Hidangan 4 bulanan kehamilan Atries Angel mantan Chef Juna, komplet
foto: Instagram/@atriesangel

Brilio.net - Atries Angel mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang Hell's Kitchen pada 2015. Namanya semakin disorot saat menjalin asmara dengan Chef Juna. Namun sayang, hubungan percintaan yang dijalin dari 2016 tersebut pun kandas pada 2019. Usai putus dari Chef Juna, Atries Angel pun menjalin asmara dengan seorang pembalap bernama Eric Saputra.

Tak butuh waktu lama, keduanya pun memutuskan menikah setelah 3 bulan berpacaran. Kini, pasangan tersebut tengah menanti kelahiran anak pertama yang sudah sangat dinanti-nanti setelah dua tahun menikah. Sebagai wujud rasa syukur, Atries dan sang suami pun mengadakan acara tasyakuran 4 bulanan pada Sabtu (5/11). Di hari yang sama, mereka turut menggelar acara gender reveal.

Saat balon hitam dipecahkan, tampak gliter pink bertebaran di mana-mana. Hal tersebut menandakan calon buah hati yang dikandung Atries adalah perempuan. Dihadiri keluarga dan sejumlah kerabat dekat, acara tersebut tampak sangat meriah. Tasyakuran dan gender reveal ini pun semakin lengkap dengan hidangan prasmanan yang disajikan.

Ada berbagai macam menu yang bisa dinikmati oleh para tamu undangan. Mulai dari makanan pembuka, menu utama, hingga dessert tersedia dengan berbagai pilihan. Ingin tahu apa saja menu hidangan di acara tasyakuran dan gender reveal Atries Angel? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (6/11), berikut 10 hidangan di acara tasyakuran 4 bulanan Atries Angel.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya