8 Hidangan di akikah anak kembar Anisa Rahma, serba mewah dan komplet

8 Hidangan di akikah anak kembar Anisa Rahma, serba mewah dan komplet
Instagram/@anisarahma_12

Brilio.net - Kabar bahagia masih menyelimuti keluarga kecil pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan. Pada Rabu (9/11), pasangan seleb ini mengadakan acara tasyakuran akikah buah hati kembarnya. Bayi yang diberi nama Alma dan Alsha ini telah lahir pada Oktober, setelah dinanti-nanti oleh Anisa Rahma dan suami selama empat tahun lamanya berumah tangga.

Perayaan akikah buah hati mantan member Cherrybelle ini tak hanya dihadiri keluarga, tapi juga beberapa kalangan selebriti Tanah Air. Ada Teuku Wisnu, Terry Putri, Alfin Faiz, juga beberapa mantan member Cherrybelle lain seperti Steffy, Cherly, Margareth, serta Sarwendah yang bikin acara akikah tambah meriah.

Acara ini pun digelar mewah di sebuah villa di kota Jakarta. Semua dekorasi acara didesain begitu cantik serba pink, senada dengan outfit yang dikenakan Anisa Rahma beserta keluarga. Hidangan akikahanak Anisa Rahma ini juga jadi sorotan karena menunya beragam dan mewah, lho.

Intip apa saja menu di momen spesial buah hati Anisa Rahma ini, yuk. Berikut delapan hidangan akikah anak kembar Anisa Rahma yang serba mewah dan lengkap, dilansir BrilioFood dari Instagram/@cherly7uno dan Instagram/@amiamily_ pada Kamis (10/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya