15 Hidangan resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Solo, komplet dan menggugah selera

15 Hidangan resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Solo, komplet dan menggugah selera
Laily Rachev

Brilio.net - Putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kini telah resmi melepas masa lajangnya. Ia baru saja melangsungkan rangkaian acara pernikahannya dengan Erina Sofia Gudono yang diadakan di dua tempat, yakni Yogyakarta dan Solo. Di rangkaian acara pernikahan pada Minggu (11/12) kemarin yang diadakan di Solo, terdiri dari kirab pengantin, ngunduh mantu, sampai tasyakuran atau resepsi pernikahan.

Di acara resepsi pernikahan tersebut pun turut dimeriahkan oleh sederet pejabat danselebriti Tanah Air. Di samping itu, acara resepsi Kaesang dan Erina ini juga selalu jadi perhatian lantaran kental akan adat Jawa. Tak hanya outfit yang dikenakan kedua mempelai dan keluarga, tapi juga dekorasi, acara hiburan, sampai hidangannya.

Para tamu yang hadir di acararesepsi Kaesang dan Erina dimanjakan dengan aneka hidangankhas Solo yang lezat, lho. Bukan hanya makanan khas Solo, tapi ada pula hidangan khas daerah maupun negara lain. Menu-menunya juga komplet banget, mulai dari makanan ringan, menu berat, sampai dessert semua ada di resepsi Kaesang dan Erina ini.

Penasaran ingin melihat apa saja menunya? Berikut 15 hidangan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Solo yang komplet dan menggugah selera, dilansirBrilioFooddari berbagai sumber pada Senin (12/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya