13 Hidangan di rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina Gudono, tradisional sampai modern

13 Hidangan di rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina Gudono, tradisional sampai modern
foto: Instagram/@erinagudono

Brilio.net - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo resmi mempersunting sang pujaan hati, Erina Sofia Gudono. Keduanya menjalankan berbagai prosesi pernikahan yang digelar di Yogyakarta dan Solo sejak Kamis (8/12) lalu. Rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina dari pengajian, siraman, malam midodareni, akad nikah, panggih pengantin, serta ngunduh mantu yang diadakan di Puro Mangkunegaran Surakarta, Minggu (11/12) jadi perhatian.

Segala sesuatu mengenai pernak-pernik pernikahan mereka pun mencuri perhatian. Salah satu yang menarik perhatian adalah hidangannya yang disajikan untuk para tamu undangan. Tak kalah mewah dengan venue acara, hidangan yang ada di rangkaian pernikahan Erina dan Kaesang super komplet dan bervariasi dari khas Nusantara sampai makanan kekinian.

Masyarakat umum pun turut memeriahkan acara ini dan dapat mengambil hidangan gratis saat acara tasyakuran. Pada momen akad yang berlangsung Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarukmo Plaza, para tamu juga dimanjakan makanan khas bangsawan Yogyakarta. Penasaran apa saja hidangan yang disajikan di rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono?

Berikut 13 hidangan di rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina yang menunya lezat khas tradisional sampai modern, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (11/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya