11 Pola makan Zaskia Adya Mecca, ampuh turunkan kolesterol

11 Pola makan Zaskia Adya Mecca, ampuh turunkan kolesterol
foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Brilio.net - Kolesterol tinggi bisa menyerang siapa saja. Biasanya, kolesterol tinggi dianggap mudah menyerang orang-orang dengan berat badan berlebih. Padahal, yang punya tubuh kurus juga bisa mengalami kolesterol tinggi, lho. Pasalnya, kolesterol tinggi bukan soal berat badan, tetapi lantaran gaya hidup masing-masing.

Hal yang sama turut dirasakan Zaskia Adya Mecca. Ibu empat orang anak ini dulunya kurang mengontrol makanan yang dikonsumsinya. Makanya ia sempat mengalami kolesterol yang tinggi. Namun, setelah mengetahui hal tersebut, ia mulai sedikit demi sedikit mengubah pola hidupnya seperti mengontrol makanan dan rutin olahraga.

"Ga da gejala (kolesterol) sih yang katanya pusing atau apa, tapi malah makin serem badan rasa oke tapi dalemnya ga oke," tulisnya di Instagram/@zaskiadyamecca.

Tak mau hal tersebut terulang, kini Zaskia Adya Mecca pun mulai mengubah pola makannya agar kolesterolnya nggak gampang naik. Lantas, bagaimana sih pola makan yang dijalani istri Hanung Bramantyo ini?

Berikut 11 pola makan Zaskia Adya Mecca yang ampuh turunkan kolesterol, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (9/5).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya