10 Pola makan Marshanda ini turunkan bobot 5 kg dalam 2 minggu

10 Pola makan Marshanda ini turunkan bobot 5 kg dalam 2 minggu
foto: Instagram/@marshanda99

Brilio.net - Marshanda sudah terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih sangat muda. Tak hanya menjadi aktris, ia juga sempat terjun ke dunia tarik suara. Marshandapun kini menjadi panutan tak hanya seputar kesehatan mental, tetapi juga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Lewat media sosial pribadinya, seleb kelahiran 10 Agustus 1989 ini rutin membagikan aktivitas kesehariannya. Mulai dari olahraga, mengikuti kelas-kelas kesehatan, hingga seputar dietnya. Ibu satu anak ini mengaku asupan nutrisi penting untuk kesehatan tubuh dan mental, lho.

"Terlalu cuek dan ga peduli makanan apa yang dikonsumsi, junk food masuk, sweets overload, ga pernah olahraga tentu ga baik. Terlalu ekstrim hidup sehat juga bisa ngga bagus kalau sampai obsesif yang malah bikin stress," tulisnya lewat unggahannya di akun Instagram/@marshanda99.

Di sisi lain, manfaat yang ia dapat dari menerapkan pola hidup sehatnya yakni berat badannya juga jadi semakin ideal. Salah satunya karena ia menjaga pola makan seimbang serta lebih banyak mengonsumsi makanan yang bukan hewani.

"Gue udah turun 5 kg dalam waktu 2 minggu terakhir," ungkapnya di Instagram Stories.

Ingin tahu pola makan pemain sinetron Orang Ketiga ini? Berikut 10 pola makan Marshanda yang turunkan bobot 5 kg dalam 2 minggu, dilansir BrilioFood dari Instagram/@marshanda99 dan YouTube/MARSHED pada Jumat (22/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya