5 Cara bikin biskuit pie ala Genji, praktis cuma pakai 3 bahan

5 Cara bikin biskuit pie ala Genji, praktis cuma pakai 3 bahan
foto: TikTok/@lusiana.lusii

Brilio.net - Penggemar jajanan manis tampaknya sudah nggak asing dengan biskuit pie Genji. Biskuit pie ini punya bentuk hati dengan taburan gula, sehingga rasanya nikmat kombinasi dari manis, gurih, dan tekstur yang renyah. Dulunya, biskuit pie ini disajikan untuk perayaan hari-hari besar maupun sekadar jadi teman ngemil di rumah.

Selain biskuit pie berbentuk hati, Genji pun memiliki variasi kue lainnya. Namun, sepertinya biskuit pie berbentuk hati inilah yang populer di kalangan masyarakat lantaran rasanya yang nggak neko-neko. Lantas, apa jadinya ya kalau biskuit pie ini dibuat sendiri di rumah?

Ternyata, cara pembuatannya gampang, lho. Bahan yang dibutuhkan pun simpel abis dan mudah ditemui di pasaran. Salah seorang warganet bernama Lusi sempat membagikan resep biskuit pie ini lewat unggahan di TikTok pada 2022. Ia mengaku memang doyan makan camilan yang satu ini, sehingga ia mencoba bereksperimen untuk membuatnya di rumah dan berhasil.

"Camilan masa kecil nih, yang aku suka banget, biskuit Genji pie bisa banget lho kita bikin sendiri di rumah," kata Lusi.

Intip cara pembuatannya di bawah ini, yuk. Berikut lima cara bikin biskuit pie ala Genji yang praktis cuma pakai tiga bahan, dilansir BrilioFood dari TikTok @lusiana.lusii, Sabtu (21/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya