5 Cara simpan kresek plastik ini bikin rapi dan mudah diambil

5 Cara simpan kresek plastik ini bikin rapi dan mudah diambil
foto: TikTok/@ayha_nurhidayah

Brilio.net - Zaman sekarang, tas kain lebih sering digunakan untuk berbelanja daripada kresek plastik. Hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu jaga lingkungan. Namun, ada kalanya tas kresek masih sering digunakan, apalagi saat tidak membawa tas kain. Seringnya penggunaan kresek plastik tentu membuat stok di rumah menumpuk.

Pasalnya, tak sedikit yang memilih untuk mengumpulkan kresek plastik di rumah agar bisa digunakan lagi. Nah, saat menyimpannya, tak sedikit orang yang mengalami kendala, terutama jika tidak tahu cara untuk merapikannya. Kresek plastik yang menumpuk bisa bikin dapur rasanya sesak dan berantakan.

Salah seorang warganet bernama Ayha punya trik untuk menyimpan kresek plastik yang rapi. Selain jadi lebih rapi, kresek plastik juga mudah diambil saat ingin digunakan. Konsep menyimpan kresek plastik ini mirip dengan tisu gulung. Bahan yang digunakan cukup pakai toples bekas dan sisa karton tisu gulung.

Penasaran seperti apa caranya? Berikut lima cara simpan kresek plastik antiberantakan di dapur dan jadi mudah diambil, dilansir BrilioFood dari TikTok/@ayha_nurhidayah, Jumat (11/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya