5 Keuntungan belanja sayuran online, solusi tepat saat pandemi

5 Keuntungan belanja sayuran online, solusi tepat saat pandemi
multiplexurbangreen.com

Brilio.net - Di masa pendemi, mengonsumsi sayuran sangat dianjurkan untuk membantu meningkatkan kebutuhan serat di dalam tubuh. Selama ini untuk berbelanja sayuran segar umumnya orang mengandalkan pasar tradisional.

Hanya saja, selama masa pandemi ini masyarakat dianjurkan untuk membatasi aktivitas di luar rumah, termasuk ke pasar tradisional yang menyediakan beragam jenis sayuran.

Nah di era digital seperti sekarang, berbelanja sayuran juga bisa dilakukan secara online. Cara ini dianggap lebih aman. Kamu nggak perlu keluar rumah dan terhindar dari kerumunan yang bisa menjadi tempat penularan virus. Berikut keuntungan belanja sayuran segar secara online.

1. Praktis dan gampang diakses

5 Keuntungan belanja sayuran online, solusi tepat saat pandemi Instagram @tanihub

Salah satu keuntungan belanja sayuran online adalah kepraktisan dan akses yang mudah. Seperti belanja online pada umumnya, belanja sayuran ini bisa dilakukan hanya dengan gadget baik smartphone atau PC. Dengan membeli sayuran online, kamu turut mencegah penyebaran virus Covid-19 karena tidak berkumpul dalam kerumunan, tidak bersentuhan dengan orang lain dan tetap di rumah.

2. Pengiriman yang cepat

5 Keuntungan belanja sayuran online, solusi tepat saat pandemi krishijagran.com

Kamu tidak perlu khawatir dengan metode pengiriman karena setelah memilih sayuran dan setuju untuk membeli, sayuran akan segera dikemas dan dikirim ke alamat pengiriman. Ada beragam pilihan pengiriman yang bisa digunakan mulai dari pengiriman di hari yang sama sehingga sayuran tiba lebih cepat. Seperti halnya tanihub.com yang mampu menjangkau beberapa area pengiriman seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Bali.

3. Pilihan sayur bervariasi

5 Keuntungan belanja sayuran online, solusi tepat saat pandemi freepik.com

Jangan berpikir bahwa belanja sayur online tidak ada pilihan jenis sayuran ya. Belanja sayuran online memudahkan pelanggan memilih berbagai jenis sayuran yang diinginkan karena sayur yang ditawarkan sangat bervariasi. Selain itu, tidak hanya menawarkan sayuran saja namun juga produk kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat. Beberapa diantaranya karbohidrat seperti beras, sumber protein dari ikan, daging, telur, susu, minyak goreng bahkan bumbu dapur.

4. Pembayaran mudah

5 Keuntungan belanja sayuran online, solusi tepat saat pandemi Instagram @tanihub

Keuntungan lain adalah metode pembayaran yang mudah dan lengkap. Berbeda dengan belanja langsung, jika kamu belanja online maka pembayaran dilakukan secara online pula. Ada banyak pilihan metode pembayaran yang dapat dilakukan dengan transfer bank atau lewat dompet digital. Menariknya lagi, belanja sayuran online memiliki banyak promo menarik dan potongan harga sehingga belanja menjadi lebih hemat.

5. Sayur berkualitas dan segar

5 Keuntungan belanja sayuran online, solusi tepat saat pandemi krishijagran.com

Kamu tidak perlu ragu dengan kualitas sayuran yang dikirim diambil langsung dari petani langsung sehingga kesegarannya tak perlu diragukan lagi. Selain itu, sayuran dipilih saat pengiriman sayur dikemas dan disimpan sesuai standar sehingga saat sampai di rumah sayuran dalam keadaan masih segar. Jadi, tidak lagi ada alasan untuk tidak belanja sayuran secara online.

Itulah keuntungan yang akan diperoleh jika kamu belanja sayuran online. Adanya pandemi ini bukan berarti membatasi kegiatan belanja sayur segar. Terapkan gaya hidup sehat dan segera kunjungi di tanihub.com untuk memenuhi semua kebutuhan pokok rumah tangga.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya