9 Masakan sahur dan buka puasa ala Lesty Kejora, sederhana dan menggugah selera

9 Masakan sahur dan buka puasa ala Lesty Kejora, sederhana dan menggugah selera
foto: Instagram@lestikejora; YouTube/Leslar Entertainment

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Lesty Kejora? Penyanyi dangdut top Tanah Air ini telah menorehkan banyak prestasi di ajang dangdut Asia. Selain melahirkan karya lagu dengan lantunan suaranya yang merdu, wanita kelahiran 5 Agustus 1999 ini juga pandai berakting, lho.

Ia sudah membintangi beberapa sinetron dan serial TV terkenal. Seperti baru-baru ini, Lesty Kejora tampil dalam serial berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah untuk beradu akting dengan sang suami, Rizky Billar. Akting pasangan seleb satu ini tak jarang bikin penonton ikut baper (terbawa perasaan).

Di samping lewat lagu dan serial di layar kaca, Lesty Kejora juga aktif di berbagai media sosial untuk menyapa penggemar sekaligus membagikan kegiatannya sehari-hari. Misalnya di momen bulan Ramadan akhir-akhir ini, Lesty Kejora sesekali masak menu santapan sahur dan buka puasa keluarganya.

Sudah sejak lama pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini dikenal pintar memasak. Bahkan, tak jarang ibu satu anak ini membuat menu sederhana khas Nusantara yang butuh skill masak cukup tinggi, seperti gulai. Di sisi lain, masih banyak lagi menu masakan lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Penasaran apa saja masakan seleb asal Cianjur ini? Berikut sembilan masakan sahur dan buka puasa ala Lesty Kejora yang sederhana dan menggugah selera, BrilioFood rangkum dari YouTube Leslar Entertainment, Kamis (4/4).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya