Beda dari lainnya, cara pria ini makan bubur ayam bikin terheran-heran

Beda dari lainnya, cara pria ini makan bubur ayam bikin terheran-heran
foto: TikTok/@leo_edw

Brilio.net - Bubur biasa jadi pilihan menu sarapan atau makanan saat sedang sakit. Teksturnya yang lembut memang sangat mudah ditelan dan nyaman di perut. Bubur juga punya banyak manfaat untuk kesehatan, lho. Dilansir dari swimming.org, bubur bisa bantu turunkan tekanan darah tinggi, mengontrol glukosa, dan menurunkan kolesterol tinggi.

Ngomong-ngomong soal makan bubur, kamu pasti familiar dengan persoalan cara makan bubur diaduk atau tidak. Bahkan, kedua cara makan bubur ini sampai-sampai sering ditelusuri makna di baliknya, lho.

Banyak yang menganggap bisa melihat perbedaan kepribadian, cara mengambil keputusan, dan masih banyak lagi dari cara seseorang makan bubur. Sampai sekarang, cara makan bubur ini pun masih sering jadi perdebatan di media sosial, terutama di kalangan anak muda.

Tetapi, salah seorang warganet punya cara lain buat makan bubur, nih. Dilansir BrilioFood dari akun TikTok/@leo_edw pada pada Selasa (25/10), pemilik akun tersebut berhasil mengundang perhatian warganet lewat caranya makan bubur yang nggak biasa. Menurut pria yang akrab disapa Leo ini cara makan bubur seperti yang dia lakukan membuat rasanya jauh lebih nikmat, lho.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya