Tanpa mencicipi rasanya, ini trik membedakan susu murni asli dan palsu

Tanpa mencicipi rasanya, ini trik membedakan susu murni asli dan palsu
YouTube/Krisna irwanto

Brilio.net - Minuman tinggi protein seperti susu sapi, bagi sejumlah orang penting untuk dikonsumsi setiap hari sebagai alternatif sumber protein. Biar lebih sehat, tak sedikit penggemar susu sapi yang memilih membeli susu sapi murni untuk dijadikan stok.

Susu sapi dipercaya sehat karena tidak mengandung pengawet. Selain itu, dilansir dari luxofood.com, susu murni juga bisa membantu meningkatkan imun tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi, menjaga kesehatan jantung, mencegah inflamasi, dan lain sebagainya. Tetapi, saat membeli susu murni, penting untuk mengetahui apakah kondisinya benar-benar murni atau justru palsu.

Nah, palsu di sini adalah susu yang sudah dicampur dengan bahan lain. Terlepas bisa diminum juga, akan tetapi jika kamu membutuhkan susu murni dan tak ingin terkecoh, baiknya perlu mengetahui trik membedakannya.

Salah seorang warganet melalui akun YouTube Krisna irwanto menjelaskan trik membedakan susu murni yang asli dan campuran tanpa harus mencicipinya. Krisna dikenal sebagai salah satu pemilik bisnis susu sapi, sehingga ia sudah nggak asing lagi soal minuman tinggi protein satu ini.

"Video ini saya buat hanya sekedar berbagi informasi sepengetahuan saya saja, karena saya juga ada usaha di bidang susu segar khususnya susu sapi," ujarnya, dikutip BrilioFood dari YouTube Krisna irwanto pada Kamis (17/8).


(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya