Trik jitu menyiapkan bekal makanan agar tetap hangat seharian

Trik jitu menyiapkan bekal makanan agar tetap hangat seharian
Unsplash/S'well

Brilio.net - Bagi sejumlah orang, alih-alih membeli makanan di luar, membawa bekal sendiri dari rumah lebih diminati. Dengan begitu, kamu bisa mengatur sendiri bahan makanan sesuai selera. Membawa bekal makanan juga bisa bermanfaat buat diet, menghemat keuangan, menjaga kebersihan, dan lain sebagainya.

Namun, jika bekal tidak disimpan di alat penghangat, akan dingin saat disantap di siang hari. Bahkan, terkadang kotak bekal berbentuk termos pun nggak benar-benar bisa menjaga makanan hangat sampai seharian, lho.

Rupanya, ada trik agar makanan yang disimpan di kotak bekal termos bisa hangat seharian. Trik ini dibagikan oleh seorang warganet bernama Samantha. Ia mengaku rutin menyiapkan bekal untuk anak-anaknya. Dulunya ia sering mendapati bekal anak sudah dingin di siang hari meski sudah disimpan pakai wadah termos khusus. Mau tak mau, ia pun harus memutar otak agar bekal anak tetap hangat seharian.

"So I learned a new hack for packing my kids' lunches that keeps their lunch warm all day (Jadi aku belajar hack baru buat menyiapkan bekal anak-anakku yang bisa tetap hangat seharian)," kata Samantha dilansir BrilioFood dari TikTok/@samanthabauchmann pada Senin (17/10).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya