Usung konsep pelayanan jutek, intip 7 menu andalan Karen's Diner Jakarta

Usung konsep pelayanan jutek, intip 7 menu andalan Karen's Diner Jakarta
Instagram/@bengkelburger

Brilio.net - Karen's Diner, restoran asal Australia ini tengah jadi perbincangan hangat warganet Tanah Air. Restoranwaralaba yang terkenal memiliki pelayanan kasar ini telah buka cabang di Jakarta, tepat pada Kamis (15/12). Karen's Diner sendiri diketahui bekerja sama dengan restoran lokal bernama Bengkel Burger.

Sejak dua hari dibuka, ada banyak konten kreator dan influencer yang langsung mendatangi restoran tersebut. Salah satunya ada Windy Iwandi, seorang konten kreator yang dikenal kerap mereview makanan di akun Instagramnya, @foodirectory. Saat berkunjung di Karen's Diner, Windy pun turut merekam para pelayanan yang bersikap kasar yang ada di restoran.

"Kalo ke sini ga boleh baperan & punya trauma apapun, karna takut ke trigger. Aku pas ke sini pun sempet gemeteran karna keknya ak punya trauma ospek pas SMA," kata Windy melalui Indtagram/@foodirectory.

Seperti slogan mereka, "Good burgers & Very Rude service (burger enak dan layanan yang sangat kasar)," Karen's Diner yang baru dibuka di Jakarta ini tampaknya benar-benar memiliki konsep pelayanan kasar. Namun hal ini justru jadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Pasalnya, konsep restoran ini sangat jauh berbeda dengan restoran pada umumnya yang mengutamakan keramahan dan pelayanan untuk para pelanggan.

Karen's Diner sendiri menawarkan sebagian besar menu makanankhas Amerika seperti burger, french fries, hotdog, pasta, aneka minuman, dan lainnya. Meskipun tampak mainstream, namun nama-nama yang tertera di buku menu cukup unik, lho, misalnya 'The Music Is Too Loud (musiknya terlalu keras)' atau 'I've Been Waiting 10 Minutes For Some Service (aku sudah menunggu 10 menit)'. Siapa sangka, di balik konsep pelayanan yang unik, rupanya ada menu-menu lezat yang disajikan.

"sumpah.. burgernya enak bangett juicy," tulis Instagram/@vaniafred.

"The food 10000," kata Instagram/@annicenathania_

Nah, penasaran seperti apa menu andalan di Karen's Diner? Yuk, langsung simak ulasan yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Sabtu (17/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya