Wanita sajikan ramen ala Jepang ini bikin ngiler, triknya nggak sulit, emang boleh se-Mecha Kara ini?

Wanita sajikan ramen ala Jepang ini bikin ngiler, triknya nggak sulit, emang boleh se-Mecha Kara ini?
foto: Istimewa

Brilio.net - Keajaiban lezatnya ramen otentik itu sulit diungkapkan dengan kata-kata. Satu kali seruput, seakan-akan bisa langsung teleport ke Jepang. Mi-nya yang kenyal dengan kuah gurih menggugah selera "Mecha Kara" dengan lihai menari-nari di lidah.

Minbri cantik yang satu ini bisa jalan-jalan ke Jepang tanpa perlu keluar dari kamar berkat lezatnya ramen Indomie X Pop Mie Tori Kara Ramen. Usut punya usut, Minbri sedang membagikan momen ketika unboxing Indomie X Pop Mie Tori Kara Ramen.

Berbekal paket Indomie X Pop Mie Tori Kara Ramen dan trik plating, ramen buatan Minbri rasanya otentik seperti langsung dimasak oleh chef ahlinya dari Jepang. Triknya ternyata nggak merepotkan sekali, loh! Bisa langsung dicoba di rumah.

Pertama, jangan sembarang dalam memilih mangkuk. Minbri memilih mangkuk yang berdinding tinggi. Hal ini untuk menjaga hangatnya ramen dan supaya kuah tidak meluber. Ukurannya pilih yang medium. Jika terlalu besar, ramen akan cepat dingin.

Kalau mangkuk sudah siap, tentunya selanjutnya adalah pemilihan mi. Minbri memilih ramen dari Indomie x Pop Mie Tori Kara yang Mecha Kara alias pedasnya Jepang banget. Setelah itu, ia menambahkan nori di tepian mangkok untuk mempercantik ramen. Minbri juga memberikan setengah potong telur setengah matang yang dihadapkan ke atas.

Wanita sajikan ramen ala Jepang ini bikin ngiler, triknya nggak sulit, emang boleh se-Mecha Kara ini?

foto: Brilio.net

Sajian plating ramen ala Jepang, jadi deh!

Untuk menikmati mi kenyal dari Indomie x Pop Mie Tori Kara, tidak lupa Minbri menggunakan sumpit. Lalu ada juga sendok untuk menyeruput kuah pedasnya. Hmmm, terbayang kelezatannya, kan?

Lalu, dari mana nih Minbri mendapatkan mi dan cutlery set-nya?

Ternyata, dia mendapatkan paket tersebut dari Indomie x Pop Mie Tori Kara. Wajahnya tampak sumringah begitu mendapati paket itu tiba di hadapannya. Paket itu dikemas dengan furoshiki alias teknik yang biasa digunakan orang Jepang untuk membungkus hadiah. Minbri jadi merasa seperti sedang mendapatkan paket dari Negeri Sakura langsung.

Karena penasaran, ia langsung membuka furoshiki itu. Setelah dibuka, ternyata isinya adalah box dengan karikatur unik dan font Jepang. Tak hanya itu, di sisi box, juga ada QR code nya, loh. Saat Minbro mencoba scan, ternyata ada kejutan menarik. Seakan-akan kita ke-teleport ke dunia Jepang Tori Kara Town!

Di dalam box ini terpampang Indomie dan Pop Mie Tori Kara, mangkuk, dan cutleries set nya. Hmm, ketika disajikan, terasa banget kenikmatan rasa kuah otentik Jepang dan extra pedasnya yang Mecha Kara! Soal rasa dan kualitas, Indomie dan Pop Mie memang nggak pernah gagal, deh!

Kamu yang ingin mencoba kelezatan Indomie X Pop Mie Tori Kara Ramen, produk ini bisa didapatkan dengan mudah, loh. Kunjungi supermarket terdekat atau e-commerce kesayanganmu, dan bawa pulang Indomie X Pop Mie Tori Kara Ramen ala Jepang.

(brl/jad)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya