13 Resep ikan kakap saus asam manis, nikmat dan menggugah selera

13 Resep ikan kakap saus asam manis, nikmat dan menggugah selera
foto: Instagram/@fransiskaailen ; Instagram/@yenscooking28

Brilio.net - Selain daging sapi dan ayam, ikan adalah salah satu pilihan menu favorit masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, ikan dapat diolah menjadi berbagai aneka sajian yang nikmat dan menggugah selera. Salah satu ikan yang bisa diolah menjadi aneka hidangan yang nikmat yaitu ikan kakap.

Sederet kreasi dari masakan ikan kakap bisa dijadikan menu makan setiap hari lho. Mulai dari ikan kakap goreng dan bakar tentu sangat menggugah selera. Namun, jika kamu bosan dengan olahan ikan yang hanya digoreng atau dibakar, kamu bisa mencoba mengolah ikan kakap menggunakan berbagai saus yang nikmat. Salah satunya adalah saus asam manis.

Saus asam manis adalah salah satu jenis saus yang seringkali disajikan bersama hidangan lezat lainnya. Tak salah bila kamu memadukan ikan kakap dengan saus satu ini. Ikan kakap yang lezat dan dikombinasikan dengan rasa asam, manis, dan gurihnya saus, membuat hidangan ini cocok sekali dengan nasi hangat.

Nikmatnya olahan ikan kakap yang dipadukan dengan saus asam manis pasti menjadi sajian andalan keluarga. Tak perlu ragu untuk mengolahnya, yuk ikuti 13 resep ikan kakap asam manis, nikmat dan menggugah selera, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber.

Magang: Mas Noviani

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya