6. Buah-buahan.

foto: Unsplash/Julia Zolotova

Tantri juga sering makan aneka jenis buah apapun yang ada di rumah saat ia ingin ngemil. Dilansir dari healthline.com, buah punya kalori yang rendah dan serat yang tinggi buat bantu diet penurunan berat badan. Buah juga bisa jadi pengganti lebih sehat saat ingin makan aneka kue dan camilan manis yang tinggi gula, lho.

7. Biji-bijian.

foto: Unsplash/Maddi Bazzocco

Makanan utuh lainnya yang kerap jadi camilan Tantri yakni biji-bijian. Contoh biji-bijian yang bisa jadi camilan lezat sehari-hari yakni chia seed, kuaci, flax seeds, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari healthshots.com, biji-bijian mengandung banyak nutrisi seperti asam lemak omega-3, serat, vitamin, mineral, dan protein yang bisa bantu seimbangkan hormon dan menurunkan berat badan secara alami.

8. Tahu.

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Tantri juga nggak pantang makan tahu, lho. Ia pun tetap bisa mengonsumsi tahu yang digoreng asalkan dimasak pakai air fryer maupun minyak yang bebas lemak jenuh.

"Makanannya ya harus sehat! Real food, bukan makanan olahan pabrik. Sebisa mungkin makan masakan sendiri karena kita tau pengolahan dan bahannya," tutur vokalis band Kotak dilansir dari akun Instagram @tantrisyalindri.

Dilansir dari everydayhealth.com, tahu bisa jadi camilan sehat yang mengenyangkan karena makanan ini rendah kalori serta tinggi protein dan karbohidrat.

9. Jagung.

foto: Unsplash/Wouter Supardi Salari

Tantri juga kerap mengonsumsi jagung tak hanya sebagai pengganti nasi, tapi juga camilan sehari-hari. Dilansir dari ndtv.com, jagung bagus buat diet karena kaya akan serat, vitamin, dan antioksidan. Bahkan, jagung juga bisa bikin pencernaan lebih lancar, lho.

10. Ubi.

foto: Unsplash/Louis Hansel

Ubi, baik dipanggang maupun dikukus juga sering jadi camilan Tantri. Dilansir dari food.ndtv.com, ubi kaya akan serat, rendah kalori, kaya akan air, dan kadar glikemiknya rendah. Makanan ini tak hanya bagus dikonsumsi buat orang-orang yang tengah diet, tapi juga penderita diabetes, obesitas, dan masih banyak lagi.