1. Sayuran.

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Jessica Iskandar nggak pernah melewatkan makan sayur setiap hari. Dilansir dari ndtv.com, sayuran dibutuhkan untuk tubuh tetap sehat dan bisa bantu mengontrol berat badan. Sayuran sangat tinggi mineral, vitamin, dan antioksidan yang bisa meningkatkan metabolisme dan membakar lemak, lho.

2. Minuman herbal.

foto: Unsplash/Lisa Hobbs

Jessica Iskandar juga rutin mengonsumsi minuman herbal. Ia pun memilih produk yang tetap aman untuk ibu menyusui sepertinya. Dilansir dari thepinkvelvet.blog, minuman herbal umumnya bagus dikonsumsi saat diet untuk bantu menekan nafsu makan berlebih, membakar lemak, dan meningkatkan metabolisme.

3. Buah-buahan.

foto: Unsplash/Jonas Kakaroto

Jessica Iskandar juga gemar mengonsumsi buah-buahan, baik langsung maupun diolah jadi jus dan smoothies. Dilansir dari healthline.com, buah-buahan rendah kalori dan tinggi serat, sehingga ampuh banget membantu turunkan berat badan. Di sisi lain, buah-buahan juga menurunkan risiko diabetes, kanker, jantung, dan penyakit lainnya, lho.

4. Ikan.

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Istri Vincent Verhaag ini juga kerap mengonsumsi ikan sebagai lauk hariannya. Dikutip dari ndtv.com, asam lemak omega-3 yang tinggi dari ikan mampu mengontrol nafsu makan berlebih. Ikan juga punya protein yang bisa bikin kenyang lebih lama dan metabolisme tubuh stabil.

5. Yogurt.

foto: Unsplash/Sara Cervera

Untuk camilan, biasanya Jessica Iskandar mengonsumsi yogurt. Dilansir dari webmd.com, mengonsumsi 3 porsi yogurt bebas lemak dan gula setiap hari terbukti bisa membantu hilangkan lebih dari 61 persen lemak dan kalori pada tubuh, lho.