Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Pasha Ungu. Pada Kamis (21/4), Pasha Ungu merayakan ulang tahun anak keempat bersama Adelia Pasha. Genap berumur lima tahun, Princess Kayla Mutiara Pasha tampak tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.

Pasha Ungu dan Adelia pun mendoakan kebaikan untuk anaknya tersebut.

"Doa mommy n daddy supaya kayla selalu sehat,tumbuh menjadi anak solehah,semakin cantik,semakin pinter Selalu dalam lindungan ALLAH," tulis Adelia Pasha pada Instagram/@adeliapasha.

Walau dirayakan secara sederhana di rumah, namun acara ulang tahun tersebut tetap meriahkan dengan kue ulang tahun yang lucu dan unik, lho. Hiasan berbagai karakter kartun Little Pony menjadi salah satu yang mencuri perhatian.

Selain milik Kayla, setiap anggota keluarga Pasha Ungu yang berulang tahun ternyata juga selalu diberikan persembahan kue unik dan berkarakter. Keunikan tersebut sampai bikin nggak tega makan, lho.

Penasaran bagaimana potret kue ulang tahun keluarga Pasha Ungu? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (23/4).