1. Kue ulang tahun serba merah yang elegan milik Rizky Billar ini tak hanya didesain pakai hiasan bola, tetapi juga ada logo Liverpool kesukaannya.

foto: YouTube/Leslar Entertainment

2. Caesar Hito juga nampaknya menggemari dunia sepak bola, nih. Ia juga punya kue ulang tahun bergaya sepak bola, tetapi dari Juventus.

foto: YouTube/Felitogether Family

3. Atta Halilintar juga punya kue ulang tahun tema sepak bola, lho. Namun, kuenya dibentuk jadi jersey seukuran pakaian asli. Cukup besar juga, ya?

foto: Instagram/@attahalilintar

4. Dari sang istri, Desta mendapat kejutan kue ulang tahun lucu dengan karakter dirinya dan seluruh olahraga yang ia sukai. Ada basket, tenis meja, dan lain-lain.

foto: Instagram/@desta80s

5. Selain dihias soal sepak bola dan klub Manchester United, kue Sonny Septian ini juga ditambahkan karakter dirinya dan keluarga kecilnya. Gemesin, ya?

foto: Instagram/@sonnyseptian

6. Walaupun ukurannya tak terlalu besar, tapi kue dengan tema golf milik Samuel Zylgwyn ini desainnya detail abis, lho.

foto: YouTube/Samuel Franda VLOG

7. Kue ulang tahun Rezky Aditya ini kejutan spesial dari sang istri. Kuenya diolah seakan-akan dirinya tengah bermain tenis. Rasanya nggak tega kalau kuenya dipotong, ya?

foto: Instagram/@citrakirana

8. Nadine Chandrawinata memang dikenal sangat suka dengan laut. Kue ulang tahun miliknya dengan tema menyelam di laut ini cantik banget, kan?

foto: Instagram/@nadinelist

9. Sama dengan sang kakak, Marcel Chandrawinata juga rupanya gemar olahraga, nih. Dari kuenya, kita bisa lihat kalau seleb satu ini gemar ngegym.

foto: Instagram/@deasypriscilla

10. Wendy Cagur juga punya kue ulang tahun dihias lapangan golf lengkap dengan bola dan stiknya. Semakin lucu ditambah hiasan topi bertuliskan namanya.

foto: Instagram/@wendicagur