1. Lauk nasi tumpeng milik Zaskia Sungkar terdapat telur gulung, ayam goreng, telur rebus, hingga sate.

foto: YouTube/The Sungkars

2. Sebagai kejutan ulang tahun untuk sang anak, Ruben Onsu memesan nasi tumpeng dengan lauk telur rebus, perkedel, ayam goreng, urap-urap, mi bihun, dan lainnya dengan bumbu balado.

foto: YouTube/The Onsu Family

3. Tiga nasi tumpeng milik Vicky Prasetyo ini dihidangkan bersama telur balado, ayam goreng, cumi tepung, dan kering tempe sebagai lauk pendamping.

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

4. Nasi kuning disajikan bersama lauk kering tempe, kacang, serta ayam ini jadi hidangan pesta ulang tahun Azka Corbuzier.

foto: YouTube/Azka Corbuzier

5. Pada ulang tahun yang ke-45 tahun, Krisdayanti mendapat kejutan nasi tumpeng dengan lauk kentang balado, ayam bumbu kuning, dan kerupuk.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

6. Nasi tumpeng dengan lauk kentang, perkedel, telur balado, dan ayam jadi hidangan ulang tahun sekaligus syukuran adik Yuni Shara.

foto: YouTube/YUNI SHARA CHANNEL

7. Dengan lauk kering tempe, telur balado, ayam goreng, dan urap-urap, nasi tumpeng dihidangkan Ashanty untuk syukuran.

foto: YouTube/The Hermansyah A6

8. Nasi tumpeng pakai lauk perkedel, kentang balado, dan ayam goreng dibuat sendiri khusus untuk ulang tahun Lesty Kejora yang dirayakan bersama Rizky Billar.

foto: YouTube/LESTI CHANNEL

9. Para jebolan MasterChef season 8 seperti Jesselyn, Lord Adi, Nadya, dan lainnya membuat tumpeng dengan sembilan lauk yakni ayam goreng telur, sate udang, daging gepuk atau empal, balado telur, sambal goreng kentang ati petai, mi goreng, urap, lalapan, dan sambal.

foto: YouTube/MasterChef Indonesia

10. Khas Nusantara, lauk pendamping untuk nasi tumpeng ala Soimah ini cukup beragam. Mulai dari perkedel, ayam goreng, dan aneka gorengan.

foto: Instagram/@showimah

11. Di ulang tahun Amora Lemos, Krisdayanti juga mempersembahkan tumpeng aneka lauk. Mulai dari urap, mi goreng, ayam crispy, hingga kering tempe.

foto: Instagram/@krisdayantilemos