10 Inspirasi camilan ala Andien Aisyah untuk anak, simpel dan sehat

10 Inspirasi camilan ala Andien Aisyah untuk anak, simpel dan sehat

Brilio.net - Penyanyi cantik dan bertalenta, Andien Aisyahmemang dikenal sebagai salah satu seleb yang menjalani pola hidup sehat. Ia aktif berolahraga, dan memperhatikan asupan makanan yang ia konsumsi. Karena kebiasaannya tersebut, Andien juga menularkan pola makan yang sehat kepada anaknya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andien kerap membahas pola hidup sehatnya. Nggak cuma menu makanan berat saja, namun Andien juga memberikan camilan yang kaya akan nutrisi dan pastinya bergizi bagi anak-anaknya, Kawa dan Tabi.

Camilan-camilan yang dipilih Andien ini cukup membuat sang anak kenyang di sela waktu makannya. Tak hanya sekadar sehat dan penuh nutrisi, camilan-camilan yang dipilih Andien juga berfungsi sebagai finger food. Camilan-camilan tersebut dipilih Andien agar sang anak juga sekaligus bisa belajar memegang makanan sendiri.

Penasaran apa saja camilan yang diberikan oleh Andien untuk sang anak? Berikut 10 inspirasi camilan sehat yang diberikan Andien untuk anaknya, dilansir BrilioFood dari Instagram @andienaisyah, Sabtu (30/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya