10 Inspirasi masakan rumahan ala Glenca Chysara, simpel dan cocok buat pengantin baru

10 Inspirasi masakan rumahan ala Glenca Chysara, simpel dan cocok buat pengantin baru

Brilio.net - Glenca Chysara tengah menikmati momen manis sebagai seorang istri. Meski masih disibukan dengan padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta, namun keponakan Poppy Bunga ini tak lupa menjalankan tugasnya seorang istri. Setelah resmi menikah dengan Rendi John pada 20 November 2022 lalu, Glenca Chysara cukup rutin membagikan aktivitas kesehariannya.

Selain momen kemesraannya bersama sang suami yang bikin baper, Glenca Chysara juga membagikan keahliannya dalam memasak. Seleb berusia 27 tahun ini mengaku jadi rajin memasak setelah menikah. Lewat akun Instagram pribadinya, Glenca Chysara kerap membagikan kreasi masakannya. Tak hanya makanan khas Indonesia, Glenca Chysara juga jago membuat hidangan khas Korea.

Nggak ribet, masakan yang dibuat Glenca Chysara ini terbilang simpel dan cocok banget ditiru bagi para pemula. Selain itu, berbagai masakan kreasinya ini juga bisa jadi inspirasi buat para penganten baru yang lagi semangat-semangatnya dalam memasak. Meski terlihat simpel, namun masakannya punya rasa istimewa.

Penasaran seperti apa masakan pemeran Elsa di sinetron 'Ikatan Cinta' ini? Berikut 10 masakan rumahan ala Glenca Chysara yang simpel dan menggugah selera, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber padaKamis (29/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya