10 Kreasi olahan buah dan sayur ala Asmirandah, enak dan tinggi serat

10 Kreasi olahan buah dan sayur ala Asmirandah, enak dan tinggi serat
foto: Instagram/@asmirandah89

Brilio.net - Selain jago akting, Asmirandah juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang jago masak, lho. Istri Jonas Rivanno ini rupanya kerap memasak berbagai macam masakan, mulai dari lauk pauk, kue, camilan, hingga MPASI sang anak. Nggak pelit ilmu, Asmirandah juga sering membagikan resep dan hasil masakan yang dibuat melalui Instagram maupun YouTube pribadinya.

Asmirandah sendiri biasanya memanfaatkan berbagai macam bahan untuk diolah, termasuk buah dan sayur. Buah dan sayur ini kerap diolah Asmirandah sebagai bahan dasar dalam pembuatan berbagai menu makan berat, camilan, atau minuman sehat. Terkadang, seleb berdarah Belanda ini juga mencampurnya dengan bahan lain supaya menunya lebih variatif.

Mengonsumsi makanan yang terbuat dari buah dan sayur ini rupanya menjadi salah satu cara Asmirandah untuk membiasakan diri menyantap makanan sehat. Dilansir dari nhs.uk, buah dan sayur merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Nutrisi ini sangat penting untuk membantu menjaga kesehatan usus serta mencegah sembelit dan masalah pencernaan lainnya.

Biar nggak bosan, Asmirandah pun mengkreasikan buah dan sayur jadi menu yang sangat beragam. Selain nggak bikin bosan, kreasi olahan sayur dan buah ini juga bikin anak doyan makan sayur. Penasaran seperti apa olahan buah dan sayur ala Asmirandah? Yuk, intip 10 masakannya, dirangkum BrilioFood dari Instagram/@asmirandah89 pada Rabu (28/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya