10 Kreasi masakan serba pedas ala Zaskia dan Shireen Sungkar, bikin ketagihan

10 Kreasi masakan serba pedas ala Zaskia dan Shireen Sungkar, bikin ketagihan
foto: Instagram/@shireensungkar

Brilio.net - Meskipun sudah sama-sama berkeluarga, namun kedekatan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tetap terjalin erat. Kakak beradik yang pernah tergabung dalam The Sisters memang dikenal selalu kompak dan harmonis. Hal ini kerap ditunjukkan melalui berbagai unggahan vlog di channel YouTube The Sungkars maupun akun media sosial masing-masing.

Dalam channel YouTube tersebut, Shireen maupun Zaskia Sungkar kerap membagikan berbagai macam konten. Mulai dari aktivitas sehari-hari, podcast, travelling, sampai konten memasak. Keluarga satu ini memang dikenal gemar memasak berbagai macam menu masakan untuk mengisi waktu luang.

Kreasi masakan yang mereka buat pun sangat beragam, salah satunya berbagai masakan pedas. Shireen dan Zaskia sendiri memang diketahui gemar mengonsumsi masakan pedas. Nggak heran, kalau mereka pun kerap membuat menu masakan yang pedas seperti bakso mercon, cumi sambal matah, lada hitam, dan masih banyak lagi

Penasaran seperti apa masakan serba pedas ala Zaskia dan Shireen Sungkar ini? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (20/12), berikut 10 kreasi masakan serba pedas ala Zaskia dan Shireen Sungkar.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya