10 Makanan dan minuman dihindari Ramzi, bantu turunkan bobot 10 kg

10 Makanan dan minuman dihindari Ramzi, bantu turunkan bobot 10 kg
Instagram/@abiramzi76

Brilio.net - Ramzi Geys Thebe atau yang lebih dikenal Ramzi ini adalah aktor, pemain sinetron, serta pembawa yang sampai saat ini masih eksis di layar kaca televisi.

Menjadi seorang artis, suami dari Avivah Thariq Basalamah ini senantiasa menjaga penampilannya. Ia sengaja berkonsultasi dengan dokter gizi untuk mengatur pola makannya, alhasil dalam waktu beberapa bulan, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg.

“Beberapa bulan lalu mendapatkan kesempatan utk bertemu dan konsultasi kesehatan dengan dokter @cissienugraha Banyak sekali informasi dan manfaat yang bisa diambil salah satunya “kita harus bisa bijaksana mengkonsumsi apa saja bahan makanan yang tuhan telah ciptakan untuk kita, #bye 10 kg,” ungkap akun Instagram @cissienugraha.

Ramzi mengaku menjalankan pola makan sehat dengan mengonsumsi makanan yang mengandung gizi dan serat yang tinggi. Tak cuma itu, ia juga menghindari beberapa makanan dan minuman yang akan memicu pertambahan berat badannya.

Penasaran kan makanan dan minuman apa saja yang dihindari Ramzi sampai berat badannya turun 10 kg? Berikut BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (25/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya