10 Menu diet Dewi Perssik buat jaga berat badan ideal dan perut rata

10 Menu diet Dewi Perssik buat jaga berat badan ideal dan perut rata
foto: Instagram/@dewiperssik9

Brilio.net - Dewi Perssik termasuk salah satu pedangdut kondang yang masih aktif berkarya hingga sekarang. Baru-baru ini, ia telah merilis single terbarunya berjudul Tego Tanan yang lirik lagunya disebut-sebut menceritakan perjalanan cintanya. Di sela kesibukannya menghasilkan karya dan tampil di layar kaca, Dewi Perssik pun nggak melupakan kesehatannya.

Mantan istri Aldi Taher ini diketahui tetap menyempatkan waktu untuk olahraga, rajin pakai korset, dan mengatur pola makan. Selain biar tubuhnya tetap fit, Dewi Perssik juga mengaku ingin menurunkan berat badan jadi lebih ideal dan menjaga perutnya agar tidak buncit. Nggak salah, kalau penampilannya selalu memukau di setiap kesempatan.

Untuk memaksimalkan usahanya menjaga berat badan, Dewi Perssik pun tak sendiri. Menurutnya, akan lebih aman jika didampingi seorang dokter ahli gizi saat diet. Dengan begitu, ia jadi tahu jenis makanan apa saja yang cocok untuk tubuhnya biar tetap sehat dan lemak-lemak di tubuhnya bisa hilang, terutama lemak di sekitar perut.

"Perut aku sih kecil, tapi ada lemaknya tuh, padahal aku sudah olahraga ya, tapi masih ada lemaknya. Mungkin karena orang itu kalau semakin (bertambah) usia biasanya untuk mengecilkan perut atau bagian-bagian tertentu seperti bra line (lingkar dada) itu agak susah," jelas Dewi Perssik dikutip dari YouTube/DEWI PERSSIK.

Nah, penasaran kan, makanan apa saja yang dikonsumsi Dewi Perssik selama diet? Berikut 10 menu diet Dewi Perssik buat jaga berat badan ideal dan perut rata, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (1/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya