10 Menu diet Mona Ratuliu, bobot turun 13 kg dalam 5 bulan

10 Menu diet Mona Ratuliu, bobot turun 13 kg dalam 5 bulan
foto: Instagram/@monaratuliu

Brilio.net - Mona Ratuliu telah berhasil mencapai target dietnya, yakni menurunkan 13 kilogram berat badannya dalam lima bulan saja, lho. Meski begitu, ia tetap berusaha menurunkan beberapa kilogram lagi untuk mencapai berat badan idealnya.

"Alhamdulillah udh di berat badan sebelum hamil, skrg tinggal program bonus 3-5kg lagi," tulis Mona Ratuliu di Instagram Stories.

Diet yang didukung dengan olahraga ini ia jalani di bawah pengawasan seorang dokter gizi. Menurutnya, diet yang ia lakukan bukan hanya biar tubuhnya jadi lebih langsing, tetapi juga sehat. Sehingga, ia pun sangat selektif memilih makanan yang dikonsumsi.

"Start di 76kg, targetnya pgn berat badan seperti sebelum hamil numa 63kg (karena tinggiku kan 170cm). Tapi ternyata sampai klinik diedukasi bahwa targetnya bukan cuma kurus aja, tapi juga sehat. Dan kesehatan tubuh kita bergantung sama apa yang kita makan," ujarnya.

Selama diet, Mona Ratuliu pun lebih banyak mengonsumsi real food daripada makanan olahan. Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi pemilik nama lengkap Margaretha Veronica Ratuliu ini?

Berikut 10 menu diet Mona Ratuliu yang bikin bobot turun 13 kg dalam 5 bulan, dilansir BrilioFood dari Instagram/@monaratuliu, Rabu (6/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya