10 Pola makan Ira Wibowo ini bantu tubuh tetap sehat dan energik di usia 55 tahun

10 Pola makan Ira Wibowo ini bantu tubuh tetap sehat dan energik di usia 55 tahun
foto: Instagram/@irawbw

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan aktris senior Ira Wibowo? Wanita kelahiran 20 Desember 1967 ini sudah aktif bermain di berbagai judul film, sinetron, dan serial sejak tahun 80-an. Sampai sekarang, pemilik nama lengkap Raden Ayu Ira Wibowo Wirjodiprodjo ini masih aktif berkarier sebagai aktris. Nggak melulu di layar kaca, Ira Wibowo pun sesekali menyapa penggemar lewat media sosial sembari membagikan kegiatan sehari-harinya.

Siapa sangka jika dilihat dari beberapa unggahan di medsosnya, saat ia tak ada kesibukan syuting, ibu dua anak ini gemar menghabiskan waktunya untuk berolahraga. Ia mengaku gemar olahraga pilates, tenis, atau sekadar jalan kaki dan jogging saja. Menurutnya, olahraga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, sehingga ia memutuskan untuk lebih sering lagi melakukannya.

"Mmg salah satu resolusiku utk thn 2023, aku kepingin jalan lbh bnyk lagi… Cemunguuuuuuud," tulis Ira Wibowo di Instagram.

Di samping berolahraga secara rutin, Ira Wibowo juga dikenal selektif soal makanan dan minuman yang ia konsumsi, lho. Pastinya, ia memilih jenis asupan yang tinggi nutrisi dan bermanfaat untuk menunjang tubuhnya tetap aktif. Nggak heran kalau Ira Wibowo masih begitu energik di usianya yang sudah mencapai kepala lima, ya?

Lantas, penasaran gimana caranya Ira Wibowo mengatur asupan nutrisi sehari-hari? Berikut 10 pola makan Ira Wibowo buat bantu tubuh tetap sehat dan energik di usia 55 tahun, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Senin (16/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya