11 Hidangan Nusantara di momen gender reveal Syifa adik Ayu Ting Ting

11 Hidangan Nusantara di momen gender reveal Syifa adik Ayu Ting Ting
foto: YouTube/Qiss You TV

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Pasalnya, ia tengah menanti kelahiran anak pertama. Untuk menyambut kelahiran sang buah hati, Assyifa Nuraini atau Syifa baru-baru ini menggelar gender reveal party. Pada momen tersebut, adik Ayu Ting Ting pun turut mengumumkan jenis kelamin dari janin dalam kandungannya.

Melalui channel YouTube Qiss You TV, Syifa membagikan momen keseruan acara tersebut yang turut dihadiri keluarga. Nampak jelas raut wajah kebahagiaan Syifa dan sang suami saat balon yang dipecahkan berisi warna pink, yang berarti jenis kelamin calon buah hatinya adalah perempuan.

Walau digelar bersama keluarga inti, namun acara gender reveal tersebut tetap tampak meriah. Para tamu undangan yang hadir tampil simpel namun tetap elegan dengan baju serba pink dan biru. Para tamu juga dimanjakan dengan berbagai hidangan yang komplet dan menggugah selera.

Mulai dari main course dengan menu yang beragam, hingga aneka dessert dan camilan. Sebagian besar makanan yang disajikan ini khas Nusantara, lho. Keluarga dan para tamu undangan tampak sangat menikmati makanan dan minuman yang dihidangkan dalam acara tersebut.

Penasaran apa saja hidangan di acara gender reveal Syifa adik Ayu Ting Ting ini? Simak ulasannya berikut yang telah dirangkum BrilioFood dari YouTube/Qiss You TV pada Senin (18/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya