13 Trik Aulia Sarah bikin kentang goreng kekinian, cuma 4 bahan

13 Trik Aulia Sarah bikin kentang goreng kekinian, cuma 4 bahan
foto: Instagram/@owliasarah

Brilio.net - Penggemar film horror Tanah Air pastinya nggak ketinggalan nonton film berjudul KKN di Desa Penari yang baru-baru ini rilis. Film yang diadaptasi dari sebuah thread di Twitter ini memang hits abis karena ceritanya seru dan konon katanya diangkat dari kisah nyata, lho.

Film ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris top seperti Aghniny Haque, Achmad Megantara, Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Aulia Sarah. Aulia Sarah ini begitu jadi sorotan karena berhasil memerankan makhluk astral bernama Badarawuhi di film KKN di Desa Penari tersebut.

Nggak hanya aktingnya yang piawai, bintang sinetron Pesantren & Rock N' Roll ini juga punya kehidupan di luar panggung yang nggak kalah seru buat diikuti. Siapa sangka, seleb kelahiran 6 Juli 1991 ini juga pandai memasak, lho. Ia punya sejumlah resep masakan andalannya yang mudah ditiru, salah satunya kentang goreng kekinian.

Resep kentang goreng kekinian ala Aulia Sarah ini pun pakai bahan sederhana. Cara membuatnya juga cukup mudah. Penasaran gimana cara membuatnya? Berikut 13 trik Aulia Sarah bikin kentang goreng kekinian yang cuma 4 bahan, dilansir BrilioFood dari YouTube/Aulia Sarah pada Minggu (8/5).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya