7 Pola makan Adiezty istri Gilang Dirga saat hamil, ketat soal camilan

7 Pola makan Adiezty istri Gilang Dirga saat hamil, ketat soal camilan
foto: Instagram/@gilangdirga

Brilio.net - Adiezty Fersa yang dikenal juga sebagai istri dari Gilang Dirga tengah hamil anak pertamanya. Perjuangannya untuk mendapat momongan pun diketahui tidak mudah. Pasalnya, perempuan yang juga berprofesi sebagai dancer tersebut sempat gagal dalam menjalani program bayi tabung. Tak salah, jika kehamilan sekarang ini begitu berarti bagi Adiezty dan Gilang Dirga.

Baru-baru ini pasangan ini berbagi kebahagiaan dengan mengadakan acara baby shower sekaligus syukuran 7 bulanan kehamilan Adiezty Fersa. Acara tersebut digelar begitu meriah dengan kehadiran banyak rekan selebriti. Memasuki usia kehamilan trimester tiga, Adiezty dan Gilang pun semakin menjaga kehamilannya tersebut.

Pasangan seleb yang menikah pada 2016 lalu ini diketahui punya tantangan sendiri dalam menjaga kehamilan. Apalagi setelah Adiezty Fersa mengalami dua kali keguguran. Melalui channel YouTube pribadinya, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga kerap membagikan berbagai pengalaman mereka sejak program kehamilan hingga berhasil. Tak hanya itu, mereka juga berbagai tips seputar usahanya dalam menjaga kesehatan tubuh dan janinnya selama hamil.

Kini, Adiezty Fersa pun sangat menjaga kegiatan dan asupan kesehariannya. Selain rajin olahraga dengan jalan kaki, ia juga punya catatan tersendiri soal pola makan agar janinnya tetap aman. Tak hanya untuk kesehatan janin, pola makan yang diterapkan istri Gilang Dirga ini juga membantu tubuhnya terasa nyaman dan sehat walaupun sedang mengandung.

Penasaran bagaimana caranya mengatur pola makan? Berikut tujuh pola makan Adiezty istri Gilang Dirga saat hamil, dilansir BrilioFood dari YouTube/ADIEZ GILANG, Sabtu (2/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Mie Tiwi, Nyobain Mie Garing Khas Makassar

    Jalan Makan Mie Tiwi, Nyobain Mie Garing Khas Makassar

  • Jalan Makan Kambing Babeh Dolof, dagingnya lembut dan bumbunya nampol banget

    Jalan Makan Kambing Babeh Dolof, dagingnya lembut dan bumbunya nampol banget

  • Jalan Makan Sunda Prasmanan Cikajang, ngeunah pisan restoran Sunda di Jakarta Selatan

    Jalan Makan Sunda Prasmanan Cikajang, ngeunah pisan restoran Sunda di Jakarta Selatan

Review

Selengkapnya