7 Potret detail wedding cake Putri D'Academy dan Abdul Azis, megah bernuansa merah emas

7 Potret detail wedding cake Putri D'Academy dan Abdul Azis, megah bernuansa merah emas

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari jebolan D'Academy musim ke-4, Putri Isnari. Pedangdut yang juga dikenal dengan nama Putri D'Academy tersebut baru saja melepas masa lajangnya, dipersunting sang kekasih, Abdul Azis. Proses ijab kabul kedua mempelai ini dilaksanakan pada Sabtu (20/4) di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

Akad nikah dan resepsi dilaksanakan di hari yang sama. Putri D'Academy dan suami tampak mengenakan pakaian adat bugis saat melangsungkan akad di pagi hari. Sedangkan resepsi digelar secara meriah pada malam harinya. Dengan tema Bollywood Night, Putri dan Azis terlihat anggun dan serasi menggunakan pakaian ala pengantin India berwarna merah di resepsi pernikahannya.

Tak hanya dari pakaian, seluruh ruangan juga dihias dengan dekorasi warna serupa, yakni merah emas. Bahkan wedding cake atau kue pernikahan di acara tersebut tak kalah megah, senada dengan tema Bollywood Night. Saking mewahnya, wedding cakepedangdut cantik Putri Isnari dan Abdul Azis ini turut menuai atensi, lho.

Ingin tahu bagaimana potret detail wedding cake nya? Yuk intip ulasannya yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (21/4).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya