8 Hidangan di pernikahan Kiky Saputri ini komplet dan mewah abis

8 Hidangan di pernikahan Kiky Saputri ini komplet dan mewah abis
Instagram/@kikysaputrii

Brilio.net - Kiky Saputri resmi menikah dengan Muhammad Khairi pada Sabtu (28/1). Akad nikah sekaligus resepsinya digelar di hari yang sama di gedung The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Pesta pernikahan tersebut pun digelar secara meriah.

Di momen tersebut, Kiky tampak cantik dengan gaya pengantin khas Sunda untuk akad nikah. Sedangkan pada resepsi, komedian berusia 29 tahun ini menggunakan busana berwarna merah khas Minang. Dia juga mengenakan gaun pengantin putih rancangan Christie Basil.

Pernikahan Kiky dan Khairi ini bahkan dikabarkan dihadiri oleh sekitar 1.000 tamu undangan. Termasuk di antaranya Menteri BUMN, Erick Thohir yang menjadi saksi pada prosesi akad nikah. Selain itu, ada juga Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, hingga Susi Pudjiastuti yang turut hadir di pernikahan Kiky dan Khairi tersebut.

Dalam pesta pernikahan tersebut, para tamu undangan ini dijamu dengan beragam menu hidangan. Mulai dari menu khas rumahan, hingga masakan ala western. Tak lupa, ada pula dessert yang lezat dan menyegarkan.

Penasaran seperti apa menu hidangan di pernikahan Kiky Saputri ini? Yuk, simak ulasannya lebih lanjut yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Minggu (29/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya