Aksi warganet buat nastar ini endingnya ngenes abis, bikin geleng-geleng kepala

Aksi warganet buat nastar ini endingnya ngenes abis, bikin geleng-geleng kepala
foto: Twitter/@wellmotherwar

Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu dengan kue nastar? Nastar sudah sejak lama jadi kue kering andalan banyak orang buat jadi hidangan perayaan hari-hari besar, misalnya Idul Fitri dan Natal. Selain mudah ditemui di pasaran, tak sedikit pula orang yang memilih membuat nastar sendiri di rumah, lho. Pasalnya, dengan bikin kue sendiri, rupanya sangat bermanfaat untuk kesehatan, terutama kesehatan mental.

Dilansir dari abbeyfield.com, bikin kue bisa mengurangi stres dan bikin otak rileks, memperbaiki nafsu makan yang rendah, meningkatkan kreativitas dan daya ingat, serta manfaat lainnya. Wah, nggak heran kalau banyak orang yang memasukkan memasak dan bikin kue ke daftar hobinya, ya? Sebab banyak sekali manfaat yang bisa didapat.

Dengan membuat nastar sendiri di rumah, bisa pula membantu menghemat keuangan karena kamu bisa mengatur sendiri bahan-bahan yang digunakan untuk membuatnya. Nastar juga dapat praktis dibuat di rumah karena resepnya sudah banyak sekali tersebar di media sosial. Jadi, nggak perlu menebak-nebak lagi jenis bahan dan jumlah bahan yang ingin digunakan.

Tetapi, rupanya masih banyak orang yang gagal membuat kue kering berisi selai nanas ini, lho. Seperti warganet di Twitter dengan nama akun @wellmotherwar, ia mengaku sempat gagal saat pertama kali bikin nastar. Semula, adonan nastarnya berhasil ia buat dan bentuk sesuai dengan resep yang ia tiru. Tapi, nastarnya justru gagal saat proses memanggang.

"udah share keberapa kali soalnya ini tert*l*l sedunia. ," tulisnya dikutip BrilioFood dari Twitter @wellmotherwar, Kamis (5/1).

Aksi warganet buat nastar ini endingnya ngenes abis, bikin geleng-geleng kepala

foto: Twitter/@wellmotherwar

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya