Bersih dalam 2 menit, ini trik hilangkan noda gosong pada setrika cukup tambah 1 bahan dapur

Bersih dalam 2 menit, ini trik hilangkan noda gosong pada setrika cukup tambah 1 bahan dapur
YouTube/UDIN BERBAGI ILMU

Brilio.net - Ada banyak alat elektronik yang sangat memudahkan kegiatan beres-beres di rumah. Salah satu alat yang wajib ada di rumah yakni setrika. Alat elektronik setrika sangat membantu untuk merapikan pakaian kumal.

Bepergian dengan pakaian rapi yang baru disetrika memang auto bikin kepercayaan diri meningkat, apalagi saat hadir di acara-acara formal. Namun, setrika yang sudah sering digunakan bisa saja gosong dan menghambat proses melicinkan pakaian, lho.

Noda gosong setrika berisiko lengket pada pakaian. Setrika pun jadi sulit digunakan. Di sisi lain, setrika yang punya noda gosong juga kurang enak dipandang, kan? Di sisi lain, masih banyak yang belum tahu bagaimana trik menghilangkan noda gosong pada setrikatersebut.

Padahal kalau tahu triknya, setrika bisa disulap jadi kinclong lagi, lho. Nah, buat kamu yang masih belum tahu, kamu bisa meniru trik menghilangkan noda gosong pada setrika dari pengguna YouTube UDIN BERBAGI ILMU.

Pria di akun YouTube UDIN BERBAGI ILMU ini menjelaskan, untuk mempraktikkan trik ini, kamu cuma butuh tambahan satu bahan dapur. Di sisi lain, triknya juga bisa kamu praktikkan dalam waktu singkat, yakni kurang lebih 2 menit saja.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya