Bobot turun 15 kg dalam 1,5 bulan, intip 10 pola makan Rosiana Dewi usai melahirkan

Bobot turun 15 kg dalam 1,5 bulan, intip 10 pola makan Rosiana Dewi usai melahirkan
Instagram/@rsn.dw

Brilio.net - Hamil dan melahirkan memang membawa perubahan pada tubuh perempuan. Tak jarang, berat badan jadi bertambah dengan signifikan. Hal inilah yang juga dialami Rosiana Dewi usai melahirkan putri pertamanya pada awal Mei 2022 lalu. Istri Handika Pratama ini mengaku dia mengalami perubahan berat badan yang cukup drastis.

Namun tak tinggal diam, Rosiana Dewi lantas menjalani diet untuk menurunkan berat badannya. Diet tersebut dilakukan ketika sang anak sudah memasuki usia enam bulan dan mulai MPASI. Hal ini juga bertujuan supaya ASI yang diberikan untuk sang anak tetap aman.

Rosiana Dewi lantas berkonsultasi dengan ahli gizi dalam mengatur pola hidup saat diet tersebut. Konsistensi dalam menjalani hidup sehat tersebut membuat berat badannya bisa turun hingga 15 kg dalam waktu 1,5 bulan. Hasil dietnya ini diungkapkan oleh sang dokter saat me-repost atau mengunggah ulang stories Instagram milik Rosiana Dewi, yang memperlihatkan perubahan tubuhnya pada kurun waktu 15 November 2022 sampai 31 Desember 2022.

"Bye 15 kg. Hebaaattttt," ungkap Rosiana Dewi melalui Instagram @cissienugraha.

Selain olahraga rutin, Rosiana Dewi rupanya turut menerapkan pola makansehat. Dia cukup selektif memilih menu makanan yang dikonsumsi. Tidak hanya bisa bikin berat badan turun, makanan sehat tersebut juga mendukung ASI tetap lancar serta berkualitas.

Penasaran bagaimana cara Rosiana Dewi ketika menjaga pola makan? Yuk, simak ulasan BrilioFood berikut dari berbagai sumber pada Kamis (6/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya