Jangan buru-buru diganti baru, ini cara memperbaiki rak piring patah pakai satu alat

Jangan buru-buru diganti baru, ini cara memperbaiki rak piring patah pakai satu alat
YouTube/IJOUNG CHANEL UMAR

Brilio.net - Peralatan dapur memang banyak sekali jenisnya, untuk makan, minum, menyimpan, sampai alat masak. Semua alat dapur ini pastinya membutuhkan lemari atau rak untuk menyimpan sekaligus menatanya biar dapur tetap rapi. Ada sengaja memakai rak yang bagian dalamnya terdapat sekat-sekat agar peralatan tidak saling bertumpuk satu sama lain.

Lemari Piring Magic Com bisa menjadi salah satu produk rak piring pilihanmu di rumah. Jika yang kamu butuhkan adalah lemari piring yang memiliki dua pintu, maka produk ini bisa jadi solusi. Terbuat dari bahan aluminium, dan pintu kaca, berguna untuk menyimpan piring, gelas, sendok, garpu, hingga peralatan masak ukuran sedang atau besar. Terdapat tiga laci penyimpanan yang tertutup rapat sehingga peralatan atau perlengkapan makan dapat terhindar dari kotoran.

Selain itu, terdapat ruang khusus di bagian tengah untuk menaruh rice cooker, sehingga dapat menghemat ruang di dapur kamu. Bukan hanya itu saja, kaca dan keramik lemari rak piring ini diklaim tebal dan juga tidak mudah pecah. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera miliki produk ini dengan klik di bawah ini.

Namun, ada kalanya sekat pada rak tersebut bisa patah karena sudah lapuk atau barang yang disimpan terlalu banyak dan berat. Nggak ayal, tak sedikit orang memilih mengganti rak tersebut dengan yang baru. Alhasil, rak yang sudah rusak dibiarkan begitu saja atau dibuang.

Nah, buat yang masih sayang untuk membuangnya, kamu bisa memperbaikinya, nih.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya