Simpel tanpa digosok, ini cara sulap peralatan dapur putih kusam jadi kinclong pakai 2 bahan dapur

Simpel tanpa digosok, ini cara sulap peralatan dapur putih kusam jadi kinclong pakai 2 bahan dapur
foto: TikTok/@casadeyoera

Brilio.net - Membeli perlengkapan rumah tangga, terutama dapur, bisa jadi momen menyenangkan. Pasalnya, kamu bisa mengatur sendiri jenis dan desain peralatan dapur seperti apapun yang diinginkan. Biasanya, orang-orang memilih alat-alat dapur yang warnanya senada, sehingga lebih estetik dan enak dipandang.

Salah satu pilihan warna alat dapur favorit banyak orang yaitu putih, baik pada gelas, piring, blender, mangkuk, dan lainnya. Namun, penting untuk diketahui kalau perabot dapur warna putih yang sering digunakan otomatis juga cepat kusam. Jika telanjur kusam, biasanya peralatan dapur sangat sulit dibersihkan jika hanya dicuci pakai air dan sabun saja.

Kini mesin cuci piring terbaik bisa kamu temukan di pasaran. Alat ini nggak hanya untuk mencuci peralatan makan namun juga bisa untuk peralatan dapur. Satu kali pencucian bisa langsung mencuci banyak alat makan dan dapur. Bagi kamu yang sedang mencari, berikut rekomendasi alat cuci piring dengan harga ramah kantong.

Nggak heran, banyak orang rela meluangkan waktu untuk menggosok alat dapur berwarna putih satu per satu biar warnanya kinclong lagi. Tetapi, ada satu cara dibagikan oleh warganet di akun TikTok @casadeyoera yang bisa kamu praktikkan di rumah, nih. Usut punya usut, caranya simpel banget cuma pakai 2 bahan dapur tanpa harus digosok sama sekali, lho.

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya